Rabu, 29 Oktober 2014

Kejujuran mengalahkan Kepintaran

Hai guys..
Hari ini saya akan membahas tentang seseorang yang bernama Andri Rizki Putra. Siapakah Andri Rizki Putra?? langsung aja ke ceritanya ya..
  Andri Rizki Putra, atau akrab disapa Rizki. Pemuda kelahiran Medan, 23 tahun ini adalah seorang sarjana hukum mengidamkan sistem pendidikan yang jujur. Bukan hanya berharap, dia memilih untuk mendirikan lembaga pendidikan sendiri yang mengutamakan kejujuran murid-muridnya.
  Hanya satu tahun duduk di bangku SMA formal, Rizki memilih untuk tidak melanjutkan sekolah dan mendidik dirinya sendiri di rumah, mengikuti sebuah metode yang disebutnya sebagai “unschooling”. Meskipun demikian, dengan berbekal Ijazah Kesetaraan Paket C, Rizki mampu menembus seleksi ketat penerimaan Fakultas Hukum Universitas Indonesia di tahun 2007. Pada tahun 2011, ia lulus dengan predikat Cum Laude.
  Tentang Rizki :
Dia anak tunggal, lahir di Medan dari ayah keturunan Tionghoa dan ibu Batak. Waktu kecil saya termasuk anak yang hiperaktif. Saya berasal dari keluarga yang sangat sederhana dan broken home.

INI ADALAH PROFIL DARI ANDRI RIZKI PUTRA :





Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya. Maaf ya kalau saya salah informasi tentang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar